Pesona Keindahan Padang Rumput Savana Di Bromo

Padang rumput savana di gunung bromo menjadi salah satu objek wisata menarik yang petut untuk dikunjungi, di padang rumput ini banyak kegiatan yang bisa dilakukan oleh para pengunjung diantaranya seperti menyaksikan matahari terbenam, matahari terbit. selain itu anda bisa bebas berkeliling ke padang rumput ini dengan menggunakan mobil jeeb yang telah disediakan.

Bagi anda para penyuka olahraga berkuda, sempatkan untuk mengendarai kuda di hamparan padang rumput  ini. di kawasan wisata ini memang tersedia penyewaan kuda yang bisa di gunakan oleh para pengunjung untuk berkeliling di lokasi padang rumput savana tersebut. untuk harga sewanya sendiri berkisar antara Rp.20.000 hingga Rp.100.000 untuk satu kali penyewaan.

Pada saat tertentu banyak yang menjadikan padang rumput di bromo ini menjadi salah satu spot foto untuk pre wedding karena memang lokasinya yang sangat bagus dan unik. Ada waktu-waktu tertetuyang disarankan untuk mengunjungi objek wisata padang rumput savana ini yakni sekitar pukul 08.00 pagi hingga pukul 10.00.

Pada saat itu matahari belum terlalu tinggi sehingga belum terasa begitu panas, karena jika datang lebih dari pukul 10.00 maka kemungkinan besar para pengunjung akan merasa kepanasan terkena terik sinar matahari. Saat pagi hari, anda bisa menikmati keindahan dan kesegaran rerumputan hijau yang masih sangat alami.

Keunikan Padang Rumput Savana Bromo

Berbeda dengan padang rumput lainnya, padang rumput savana di bromo memiliki keunikan tersendiri yakni hamparan bukit hijau yang begitu mirip dengan bukit yang ada di sebuah serial televisi teletubies. maka tak heran jika padang rumput savana di bromo sering di juluki sebagai bukit teletubies oleh warga sekitar karena memang bentuknya yang sangat mirip dengan bukit di serial televisis tersebut.

Tak hanya dapat melihat keindahan padang rumput savana saja yang bisa dilakukan oleh para pengunjung namun anda juga akan disuguhi dengan keindahan taman bunga lavender. Untuk mengunjungi bukit teletubies ini para pengunjung bisa menggunakan kendaraan bermotor seperti jeep atau mobil biasa. Paket wisata bromo murah banyak disediakan dan cukup lengkap untuk bisa di pilih oleh para wisatawan yang ingin menikmati keindahan bukit teletubies tersebut dengan harga yang cukup terjangkau.