Pendidikan Memiliki Waktu Perubahan ?

Pendidikan Memiliki Waktu Perubahan ?

Apakah Anda ingat duduk di meja sekolah Anda yang telah digunakan oleh banyak anak-anak sebelum Anda? Anda dapat melihat nama-nama yang tergores di permukaan sekitar 50 tahun yang lalu, noda tinta berbentuk hati, noda-noda dari masa lalu. Kemudian Anda merasakan rasa sakit karena mencoba menyerap data yang tidak berarti, papan tulis yang penuh dengan hieroglif yang hanya bisa dibaca atau dimengerti oleh para profesor.

 

Sebagian besar dari Anda membungkuk di atas meja ketika guru itu mengoceh tanpa henti, pikiran Anda melesat ke tempat lain. Melihat sekeliling kelas, Anda melihat beberapa teman Anda dengan mata tertutup, beberapa mencoret-coret di scrapbooks mereka, yang lain dalam trans mendalam. Apakah ini semua tentang pendidikan yang Anda tanyakan pada diri sendiri? Anda mulai berpikir itu jauh lebih menyenangkan bermain sepak bola jadi mengapa belajar sangat membosankan ketika Anda benar-benar tidak perlu mempelajari semua tentang pembedahan kaki katak, Anda berpikir “Kapan saya akan menggunakan pengetahuan ini? Selain itu, saya bisa temukan semua ini dalam sekejap di iPod saya jika saya membutuhkannya. ”

handy talky rental

Kita semua tampaknya kurang pengetahuan dasar, dan lebih buruk lagi, jawaban dasar untuk pertanyaan-pertanyaan umum sangat penting untuk kehidupan sehari-hari. Kita terjebak dalam budaya stimulus-respons tanpa pemikiran kreativitas yang nyata sampai kita bangun untuk betapa stagnan dan tidak kreatif sistem pendidikan yang kita ikuti secara buta selama beberapa dekade. Sudah saatnya sistem pendidikan dibangun untuk NCLB (tidak ada anak yang tertinggal) yang harus diubah atau dihapus sebelum menutup apa yang disebut sekolah “di bawah kinerja”.

 

Belajar dengan hafalan keluar, konsultasi pemahaman siswa adalah jika guru menginginkan anak-anak yang berpendidikan!

 

Semua sekolah, publik atau swasta, harus direstrukturisasi total dan kita mulai dengan perekrutan guru. Bagaimana mereka direkrut, ditahan dan dibayar? Diskriminasi hidup dan sehat, tidak semua orang berhak untuk mengajar atau bahkan pada pendidikan dasar yang sulit dipercaya, jadi silakan memeriksanya, Anda akan terkejut.

 

Hal-hal berikut sangat penting untuk generasi mendatang; lebih banyak uang untuk inovasi, untuk ide-ide baru, pertanggungjawaban nyata dengan hasil yang terbukti, keragaman kurikulum dan untuk mendorong semangat, dorongan dan antusiasme – guru harus memiliki cinta generasi mendatang.

 

Kita berbicara tentang biaya pendidikan dan jika kita mengurangi lebih jauh, hasil akhirnya akan menghancurkan, AS menjadi negara dunia ketiga? Ha! Tunggu dan lihatlah jika tidak ada yang dilakukan segera setelah kita semua mengadopsi mentalitas kawanan robot.

 

Lihatlah statistik pendidikan saat ini, satu dari setiap empat anak yang meninggalkan sekolah buta huruf. Dan itu akan menjadi lebih buruk, jauh lebih buruk. Penyakit terbesar manusia adalah ketidaktahuan diikuti oleh kemalasan dan kedua sikap dasar ini seperti mengenakan mantel – Anda bisa membiarkannya atau melepaskannya.