Menggunakan Yoga dan Meditasi Untuk Menemukan Bakat Tersembunyi Anda

YogaApakah Anda merasa ada sesuatu yang hilang dari hidup Anda?

Bagaimana dengan perasaan menggerutu yang baru saja Anda terbangan melalui kehidupan sejauh ini, melainkan untuk membuat semacam perbedaan yang Anda bayangkan sebagai seorang anak?

Adalah umum untuk memiliki perasaan “nyali” bahwa kita mampu melakukan hal-hal yang jauh lebih besar dalam hidup kita, tetapi tidak memiliki kejelasan tentang bagaimana kita dapat mewujudkan pencapaian seperti itu.

Sekarang adalah waktunya untuk mengubah semua itu dengan menggunakan yoga dan meditasi untuk menjadi diarahkan oleh kekuatan batin dan gairah daripada pengaruh eksternal.

Hadapi itu, sebagian besar keputusan dalam hidup kita diarahkan oleh orang lain. Anda akan benar dalam berdebat bahwa kita tidak memiliki orang lain yang memberi tahu kita apa yang harus dilakukan setiap jam setiap hari dan setiap hari, tetapi dengan meninggalkan hidup kita untuk kesempatan dan dengan mengikuti jangka pendek, gaya hidup taktis, kita benar-benar mengendalikan sangat sedikit tentang arah hidup kita.

Tidak mengherankan bahwa setiap tahun berlalu kita tampaknya semakin menjauh dari karakteristik utama seseorang yang mengendalikan hidup mereka: kebahagiaan, kesehatan, hubungan yang bermakna, dan pemenuhan yang hanya dapat dicapai melalui penyelarasan dengan nafsu batin Anda.

MENCARI KEDALAM UNTUK MENCARI KEHEBATAN KAMI

Ketika kita bergerak melalui kehidupan kita menjadi lebih baik dan lebih baik di “taktis hidup”. Kita menjadi lebih baik dalam membuat keputusan jangka pendek yang terkait dengan tujuan jangka pendek, membodohi diri sendiri dengan berpikir bahwa kita membuat lompatan kemajuan yang besar padahal sebenarnya, kita bergerak semakin menjauh dari kebesaran yang diarahkan langsung.

Kami mengejar pekerjaan demi pekerjaan, bisnis demi bisnis dengan harapan mendapatkan lebih banyak uang – tetapi untuk apa?

Kami menangani masalah-masalah kesehatan dengan daftar zat-zat yang terus bertambah dari alkohol dan obat-obatan hingga obat penghilang rasa sakit dan obat tidur, namun kami gagal mengenali penyebab penyakit tersebut.

Pencarian hubungan menjadi bagian penting dari kehidupan kita, setiap hubungan berikutnya dirancang untuk mengatasi keterbatasan yang pertama dan memuaskan ego kita memberikan kita bahwa perbaikan jangka pendek yang akhirnya mengarah pada hal yang sangat kita harapkan untuk mencegah – kesepian, ketidakbahagiaan dan ketidakpenuhan hubungan.

Melalui semua “kehidupan taktis” ini, kita menjadi tersesat, mengadopsi keyakinan, kesan, dan nilai luar untuk membantu membuat banyak keputusan yang harus kita buat setiap hari.

Bagaimana jika kita dapat memanfaatkan energi dari kekuatan, semangat, dan semangat batin yang ada saat ini, jauh di dalam diri kita?

Dengan yoga dan meditasi Anda dapat membuka sumber daya batin Anda untuk bekerja sesuai keinginan Anda, mengatasi konflik yang sering ada antara keputusan Anda dan nilai-nilai batin Anda.

Saya pertama kali memulai yoga dan meditasi untuk bersantai, untuk sekadar menangkap kembali sebagian dari hari untuk diri saya sendiri dan saya harus akui, wawasan yang diperoleh ke dalam kekuatan dan gairah saya sendiri adalah efek kuat yang belum saya rencanakan sebelumnya.

Setelah beberapa bulan berlatih yoga dan meditasi, dua hal penting terjadi:

1. Menjadi lebih mudah untuk bersantai dan membiarkan pikiran sub-sadar saya muncul ke permukaan. Kita semua memiliki sub-sadar yang kuat yang mampu mengarahkan hidup Anda, kuncinya adalah memahami pesan-pesan apa itu.

2. Melalui proses ini, banyak orang segera mulai mengalami perasaan harga diri baru, seperti yang mereka raih melalui pemahaman dan kesadaran diri yang lebih besar. Cukup sederhana, Anda tidak dapat menyukai seseorang yang tidak Anda kenal, dan kebanyakan dari kita menjalani hidup tidak benar-benar mengetahui siapa kita sebenarnya. Kenyataannya, kurangnya mengetahui apa yang ada di dalam diri kita cukup membuat kita takut untuk menutupinya sepenuhnya.

Sukses dalam hubungan, kesehatan, situasi sosial, karier, keuangan semuanya tertanam dalam diri kita, dengan memilih untuk memahami dan memanfaatkan kekuatan dan bakat internal kita, kita dapat menjalani kehidupan dan mempengaruhi masyarakat seperti yang kita ketahui secara rahasia adalah mungkin.

Mengadopsi yoga dan meditasi selama 15-20 menit setiap hari akan membuka pikiran sadar Anda terhadap kekuatan dan bakat sub-sadar Anda yang membuat Anda hampir tak terhentikan.