Keuntungan Menggunakan Minyak Telon Green Tea

KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN MINYAK TELON GREEN TEA

Minyak telon sudah digunakan sejak puluhan tahun lalu sebagai bahan yang dioleskan pada tubuh bayi. Minyak telon mampu menambah manfaat dari minyak kayu putih dengan menambahkannya bersama bahan lainnya, seperti minyak kelapa dan minyak adas. Akan tetapi, seiring perkembangan zaman minyak telon sudah banyak dikombinasikan dengan bahan-bahan lainnya. Salah satu bahan yang saat ini ditambahkan pada minyak kayu putih adalah essensial green tea. Green tea yang sebelumnya banyak digunakan sebagai bahan makanan dan minuman dianggap sebagai bahan yang cocok untuk ditambahkan ke dalam minyak telon. Green tea mampu menambah manfaat dari minyak telon yang digunakan. Menggunakan minyak telon green tea memiliki beberapa keuntungan, yaitu:

  • Green tea memiliki aroma terapi yang khas. Aroma ini akan memberikan pengaruh yang positif terhadap pikiran manusia yang menciumnya.
  • Bagi ibu yang mengalami sindorm baby blues, minyak telon yang mengandung essensial green tea mampu memberikan aroma yang membantu menenangkan pikiran serta mempertahankan mood positif sang ibu. Hal ini akan membuat proses merawat bayi menjadi lebih mudah dan menyenangkan.
  • Minyak telon green tea mampu mengatasi masalah sulit tidur dan bayi yang rewel. Aroma green tea yang menenangkan dengan paduan minyak telon yang hangat akan memberikan rasa nyaman dan tenang pada sang buah hati. Ini akan memudahkannya untuk tidur lebih lelap dan tidak menjadi rewel.
  • Kandungan minyak kelapa dan green tea di dalam minyak telon mampu melembabkan kulit bayi. Hal ini akan membuat kulit bayi terhindari dari kulit kering atau ekfoliasi dini yang belum pada waktunya.
  • Minyak telon green tea merupakan cara yang ampuh untuk mengobati perut kembung pada bayi. Selain itu, minyak telon ini dapat membantu mengatasi masuk angin dan mabuk perjalanan pada si kecil.

    Bagi ibu yang selama ini sudah terbiasa menggunakan minyak telon tanpa green tea, dapat mulai mencoba untuk beralih menggunakan minyak telon doodle dengan essensial green tea. Hal ini akan menambah manfaat yang didapatkan dari minyak telon yang digunakan.