Kesenangan dan Pendidikan Semua dalam Satu

Kesenangan dan Pendidikan Semua dalam Satu

Tidak ada akhir bagi teknologi yang menginspirasi kekaguman kita di zaman sekarang ini dan dengan hal-hal kecil seperti perangkat genggam pendidikan, Leapster Explorer, jauh lebih mudah untuk membuat anak-anak kecil terlibat dalam pembelajaran. Jika Anda memiliki anak dalam usia 4 hingga 9 tahun, Anda mungkin ingin melihat manfaat dan keuntungan yang dapat dibawa oleh gadget kecil ini ke kehidupan dan kehidupan anak Anda.

Dari Botol atau Payudara?

Leapster Explorer berasal dari Leap Frog dan dari sistem Leapster mereka harus mendidik anak-anak dan membantu anak-anak bermain lebih baik di sekolah dengan mata pelajaran seperti matematika dan ejaan. Sementara Leapster pertama sudah bagus, mereka bahkan membuatnya lebih baik dengan Leapster 2. Sekarang grafiknya bahkan lebih baik. Dengan resolusi yang lebih tinggi, grafis lebih cerah dan lebih baik. Anda tidak harus meletakkan layar begitu dekat dengan mata Anda untuk melihat apa yang terjadi lagi.

 

Perkembangan dengan grafis dari Explorer Leapster memudahkan dua orang, bermain game di gadget ini untuk duduk berdampingan dan masih memiliki pandangan yang jelas tentang layar. Jika Anda ingin melihat apa yang terjadi saat Anda sedang bermain, Anda juga dapat melihat layar dengan sangat jelas sekarang. Selain peningkatan grafis, Leapster Explorer juga dilengkapi dengan prosesor yang lebih cepat serta lebih banyak memori. Dengan lebih sedikit lag dalam loading game, anak-anak lebih terhibur dan ada lebih banyak belajar untuk dialami.

 

Jika Anda sudah memiliki alat bantu pendidikan untuk anak Anda tetapi Anda perlu mendapatkan permainan baru, Anda tidak perlu pergi ke toko mainan untuk mendapatkannya! The Leapster Explorer juga memungkinkan Anda untuk mengunduh game baru ke dalamnya langsung dari komputer Anda. Anda hanya perlu mengklik mouse Anda dan Anda sudah memiliki sarana untuk menempatkan konten yang lebih berpendidikan di handheld. Anak-anak juga memiliki cara untuk mengakses internet dan itu adalah lingkungan yang aman dan aman dengan perangkat genggam Leapster mereka.

 

Sekarang jika Anda sudah menguasai pelajaran yang diprogram ke dalam Leapster, mudah untuk menyesuaikan game secara otomatis dengan tingkat keterampilan anak Anda. Selama itu ada di sistem, itu akan berlanjut dan menyesuaikan tingkat kesulitan secara otomatis. Berikan anak Anda cara untuk unggul dalam mata pelajaran seperti ejaan dan matematika. Masukkan pengetahuan di tangan mereka dalam bentuk Explorer Leapster.