Jalan-jalan ke Bangkok, Seperti Apa Kotanya?

https://www.bigtravelindo.com/sewa-mobil-malang/Bangkok, Thailand adalah kota yang memberikan pemandangan hiruk-pikuk dan bunyi-bunyian yang memberi imbalan besar bagi para penjelajah kota yang ingin sedikit tersesat di kota. Dipenuhi dengan aksi non-stop, grit, karakter, dan beberapa makanan murah terbaik di dunia, panduan perjalanan T + L di Bangkok tidak akan membuat anda salah meskipun kota ini belum dilayani oleh https://www.bigtravelindo.com/sewa-mobil-malang/ untuk saat ini.

Kota Bangkok adalah sebuah kota teka-teki dengan jigsaw dan ingar-bingar dari gedung pencakar langit yang menjulang tinggi, taksi berwarna-warni, ojek, dan pejalan kaki yang sibuk. Ketika anda mengunjungi Bangkok, anda akan menemukan kota yang beragam ini — yang merupakan perpaduan antara gaya yang lama dan baru. Ini mungkin kota metropolis yang sibuk, tetapi saat fajar anda dapat melihat biksu Buddha berpakaian jubah kuning memenuhi jalan-jalan. Seperti di tempat-tempat Thailand lainnya, ada banyak negosiasi dan barter: tawar-menawar di pasar adalah norma, dan memiliki bahasa sendiri. Datanglah ke sini dan anda akan menemukan berbagai macam kegiatan untuk menghibur diri anda, dari yang bersejarah dan religius hingga pusat perbelanjaan, galeri, dan spa.

Tidak peduli kapan anda merencanakan jalan-jalan ke Bangkok, perjalanan anda akan menjadi panas. Perhatikan bahwa ada tiga musim yang ditentukan di sini. Selama musim hujan, yang membentang dari Mei hingga November, cuacanya hangat dan lembab, dengan hujan yang terjadi di waktu sore. Hujan lebat turun secara berkala, dengan badai petir yang kadang-kadang terjadi. Waktu terbaik untuk mengunjungi Bangkok adalah dari akhir November hingga pertengahan Januari. Selama waktu ini, iklimnya dingin tropis: lembab, namun nyaman. Waktu paling ideal untuk pergi adalah antara bulan Maret dan Mei, ketika kota mencapai suhu tertingginya.

Saat berada di sini, jangan lewatkan kuil-kuil yang tenang di kota ini, termasuk Wat Pho dan Wat Arun, yang merupakan dua situs tersuci di kota ini. Sebaliknya, Lumphini Park, jawaban kota bagi anda yang ingin melihat seperti Central Park New York, dipenuhi dengan danau besar yang dipenuhi kadal monitor. Dan, bahkan pemakan konservatif tidak boleh menahan diri untuk menikmati warung pinggir jalan 24 jam di pinggir kota, yang benar-benar unik di Bangkok. Dan jika anda manghadapi tawar-menawar di pasar, kebingungan akan apa yang anda makan di warung, atau kekacauan pada umumnya yang membuat anda lelah, jangan khawatir: penawaran hotel mewah di kota dan spa yang terkenal di dunia akan memberi anda sebuah liburan yang tenang dan menyegarkan.