Harga Jual Lantai Parket Bogor Terbaru: Lantai Kayu Solid – Apakah Ini Pilihan Ideal?

Harga Jual Lantai Parket Bogor TerbaruLantai kayu padat – salah satu fitur yang paling dicari dari setiap rumah. Lantai kayu yang padat menambah keanggunan di rumah Anda dan jika lantai laminasi, sentuhan baru dan sentuhan baru akan ada di sana. Namun, perhatian utama lantai kayu adalah umurnya. Setelah beberapa tahun, Anda perlu merenovasi atau mempolitur lantai kayu solid. Anda ingin mengetahui lebih lanjut? Teruslah membaca artikel Harga Jual Lantai Parket Bogor Terbaru: Lantai Kayu Solid – Apakah Ini Pilihan Ideal?.

Sebelum membeli lantai kayu solid, Anda harus mempertimbangkan bagian mana dari rumah Anda yang Anda beri kayu. Jika Anda membeli kayu solid untuk area basah seperti kamar mandi dan dapur, kayu solid bukan pilihan ideal karena tidak bisa menemani rumah Anda untuk waktu yang lebih lama karena kelembabannya.

Bahkan kemudian, jika Anda ingin lantai kayu solid di kamar mandi atau dapur Anda pergi untuk lantai kayu engineered yang diproses oleh para profesional interior. Dalam kayu padat, permukaan atas kayu lapis ditutupi oleh kayu padat jadi. Ada berbagai varietas yang tersedia di hutan padat. Anda dapat memilih dari 2 lapis hingga 10 lapis sesuai kebutuhan dan anggaran Anda.

Anda harusnya tertarik dengan lantai laminasi karena beragam warna, gaya dan pola yang sesuai dengan interior rumah Anda dengan cara sebaik mungkin. Namun, lantai laminasi bukanlah kayu solid yang nyata dan kualitasnya tidak dapat cocok dengan kelas kayu engineered dan kayu solid. Laminasi lantai tidak dapat mentolerir kelembapan seperti kayu engineered. Selain itu, itu adalah kayu palsu karena itu, Anda tidak bisa amplas itu.

Lantai kayu solid diklasifikasikan menjadi tiga kategori: parket, papan dan strip. Jika Anda mencari lantai desainer dan kayu solid bermotif, Anda harus membeli parket. Anda akan melihat pola geometris di masing-masing kotak kayu parket. Pada kayu strip tidak ada pola. Kayu sederhana tersedia dalam berbagai ukuran; lebar akan bervariasi antara 1,5 dan 2,75 inci dan akan berada di antara tebal 5/16 “dan 3/4”. Jika Anda merasa tidak cukup luas untuk rencana lantai kayu solid Anda, Anda dapat mencoba papan yang cukup lebar daripada strip kayu solid dan ketebalan bisa di mana saja antara 3 inci hingga 8 inci.

Setelah Anda memilih jenis lantai kayu solid apa yang ideal untuk rumah Anda dan memasangnya. Sekarang Anda harus tahu cara merawatnya sehingga Anda tidak perlu menghabiskan lagi di lantai kayu solid dalam beberapa tahun mendatang. Kayu padat sangat mudah dibersihkan. Jaga lantai Anda bebas dari amplas dan kotoran karena dapat membuat lantai penuh dengan penyok dan goresan. Jika Anda ingin lantai yang tahan lama; bersihkan secara teratur. Apakah ini berarti Anda harus membersihkan lantai laminasi setiap hari dengan air? Pertama-tama, Anda harus memeriksa apakah lantainya sudah cukup tua dan telah tergores dan tampaknya semakin kusam setiap hari, jangan gunakan air sama sekali. Dalam hal, finishing baik dan tidak ada penyok dan goresan, lap dengan air yang akan menambah bersinar baru untuk itu. Untuk menjaga lantai kayu solid dari kotoran, Anda harus menjaga tikar di ambang pintu. Ini akan membuat lantai Anda bersih dan rumah sehat.