Google Sitemap Dan Strategi SEO untuk website

Google sitemap Anda dapat memainkan peran besar dalam kesuksesan bisnis Anda secara keseluruhan. Optimisasi mesin pencari dan Google cukup banyak berjalan seiring, dan bagaimana Anda memetakan situs Anda penting untuk bagaimana peringkatnya. Setiap halaman harus memiliki identitas masing-masing, dan itu harus cukup menarik untuk membuat pembaca ingin tahu lebih banyak, menghabiskan lebih lama di halaman, dan memberi tahu teman-teman mereka. Google Analytics dapat mengukur seberapa baik yang Anda lakukan di semua bidang ini. Jika Anda tidak terbiasa dengan cara kerja pemetaan situs Google, maka Anda perlu. Tetapi ketika Anda belajar, cobalah untuk tidak melupakan aturan utama pertama dalam menjalankan situs yang hebat, dan itu memiliki konten yang hebat.

Memiliki gairah untuk niche yang Anda pilih untuk bekerja di dalam. Setelah Anda meluncurkan konten yang baik, penting untuk memberi nama halaman sesuatu yang deskriptif dari konten yang ditemukan di dalamnya. Bot Google lebih menyukai halaman yang bersifat deskriptif. Jika Anda memberikan browser semua informasi yang ia butuhkan di muka untuk mengklik tautan Anda, maka Anda sudah siap untuk mendapatkan kunjungan mereka. Dan jika kontennya menarik, maka Anda mungkin akan membangun pengunjung untuk kehidupan, yang lebih dari senang untuk berbagi tautan Anda dengan teman-teman mereka di situs jejaring sosial dan membantu Anda tumbuh, melalui kata-kata dunia maya dan / atau dunia nyata, merek.

Tetapi setelah Anda mendapatkan pengguna ke halaman Anda, Anda juga ingin memberi mereka alat yang mereka butuhkan agar mereka tinggal lebih lama dan berpindah ke bagian lain dari situs. Bagaimana Anda secara internal menghubungkan halaman web Anda bersama-sama, atau memetakannya, akan memainkan peran besar dalam peningkatan jumlah klik dan kunjungan yang Anda terima. Alih-alih menautkan kata-kata tidak penting, pastikan bahwa Anda kata-kata deskriptif hyperlink, yang kemudian akan mendorong pembaca untuk mengklik dan membaca halaman lain di situs Anda. Lalu yang lain dan lainnya. Semakin banyak pemetaan situs Google yang dapat Anda lakukan dalam hal ini, semakin baik Anda akan melewati jangka panjang.

Saat pengoptimalan mesin telusur dimulai, bot akan melihat jumlah kunjungan yang tinggi. Mereka akan melihat pemetaan yang sesuai. Mereka akan memperhatikan waktu yang dihabiskan di setiap halaman web, serta jumlah suka atau tidak suka yang diterima halaman web. Semakin baik pekerjaan yang Anda lakukan dengan konten, semakin besar kemungkinan konten Anda akan didorong ke atas untuk kata kunci yang Anda pilih. Melihat bagaimana setiap halaman web bekerja bersama untuk keseluruhan peringkat situs, Anda dapat menghargai pentingnya pemetaan situs Google dan pengoptimalan mesin pencari.